Diposting Oleh Admin PT • 12 Agustus 2020
1. Politeknik Negeri Tanah Laut menetapkan Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiwa Baru Jalur Mandiri Tahun Akademik 2020/2021, sesuai daftar nama terlampir.1.
2. Mengikuti Tes Kesehatan di Politeknik Negeri Tanah Laut pada tanggal 15 Agustus 2020.
3. Calon mahasiswa baru wajib melakukan daftar ulang dengan membayar UKT semester 1 pada :
Tanggal | : 12 Juli s.d 19 Agustus 2020 |
Tempat | : Kantor Bank BRI atau Melalui Transfer Rekening |
No. Rekening |
: 0239-01-001189-30-9 (a.n BPN 168 Politeknik Negeri Tanah Laut) |
Besaran biaya UKT setiap mahasiswa baru dan contoh perhitungan UKT, tertera dalam lampiran. Pembayaran tidak dapat diterima selain No. Rekening tersebut.
4. Bagi calon mahasiswa baru yang mengikuti seleksi KIP KULIAH pada Jalur SBMPN untuk sementara menunggu Pengumuman Penetapan Penerima KIP KULIAH. Jika nantinya dinyatakan tidak lolos seleksi, maka UKT akan dihitung sesuai prosedur perhitugan UKT.
5. Setelah melakukan pembayaran, wajib menyerahkan bukti setor/transfer ke Layanan Satu Pintu Politeknik Negeri Tanah Laut di Gedung Teknologi Industri Pertanian Lantai 1 atau konfirmasi telah melakukan pembayaran melalui WhatsApp (082253234443) dengan mengirimkan foto bukti pembayaran berisi keterangan Nomor Pendaftaran/Nama/Asal Sekolah, untuk memperoleh tanda bukti pembayaran UKT.
6. Bagi calon mahasiswa baru yang mendapatkan biaya Rp 0, maka langsung mengambil tanda bukti pembayaran UKT di Layanan Satu Pintu Politeknik Negeri Tanah Laut.
7. Calon mahasiswa yang tidak melengkapi ketentuan di atas sampai tanggal dan waktu yang telah ditetapkan, maka calon mahasiswa dianggap mengundurkan diri.
Informasi lebih lanjut, telp : 0512 2021065/082253234443 (WhatsApp)
Lampiran: